Rabu, 17 November 2010

Lagu kenangan..

kpn ya kita bs ngumpul kaya dulu?? jujur deh, kalian temen yg palng nyeebeeeelinnn banget, tp kalian temen yg plng plng plng seru n yg plng aku kngenin(ga ada yg bs ngalahin pokonamah)..

"I LOVE YOU SO MUCH MUCH" lah..

huh, skrg aku lg kngn berat tw ma kalian, aku pngn kta ky dulu lg!!

lagu kenangan kita,(jd inget malem itu).
msh ingt kn?(amun eunteu d takol hiji" neupika inget geura) wah KEJAMnya!!
oke mari kita hayati dan ingat" kembali masa lalu,
kita hitung sampai 3,

"1 2 3"
mulai!!(kaya yg lomba maraton aja!)

baca ya guys

‘’berjanjilah wahai sahabatku,
bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum,
meski hati sedih dan menangis,
kuingin kau tetap tabah menghadapinya,
bila kau harus pergi meninggalkan diriku,
‘JANGAN LUPAKAN AKU’
semoga dirimu disana kan baik” saja untuk slamanya,
disini aku kan selalu rindukan dirimu,
wahai sahabatku”

pengen nangis,,

maafin aku ya guys,,

rindu kalian slalu..


*Lulu_kirby*

3 komentar:

Kamilucu mengatakan...

wah kayanya emang ga bakalan ada yg baca, sampe dunia bulukan pun.. hha (^loe_kirby^)

My another story mengatakan...

hiks hiks.. inget atuh luu.. huwaaa kangen bgett ma kaliann...

lu'lu mengatakan...

kangen begete..

Posting Komentar